Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 3 » SD » JURNAL PTK PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR KOMPETENSI MEMBANDINGKAN PECAHAN SEDERHANA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS III SD

JURNAL PTK PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR KOMPETENSI MEMBANDINGKAN PECAHAN SEDERHANA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS III SD

Analisa data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisa data kualitatif dan data kuantitatif. Data kualitatif yang digunakan adalah data yang dikumpulkan selama kegiatan proses pembelajaran yang berupa: Lembar pedoman observasi yang berisi kriteria penilaian kualitas gagasan gagasan siswa keaktifan siswa selama proses pembelajaran. Lembar pedoman observasi yang berisi kriteria penilaian kualitas pertanyaan dan jawaban siswa selama proses pembelajaran dan Catatan lapangan teman sejawat.
Data kuntitatif. Data kuantitatif yang digunakan antara lain: Hasil presentasi. Siswa dapat mengerjakan soal membandingkan pecahan sederhana dengan baik dan dapat mempresentasikan di depan kelas dengan baik nilai 81-100. Siswa dapat mengerjakan soal membandingkan pecahan sederhana dengan baik dan mempresentasikan di depan kelas dengan cukup baik nilai 71- 80. Siswa dapat mengerjakan soal membandingkan pecahan sederhana tetapi tidak dapat mempresentasikan nilai 61 -70. Siswa tidak dapat mengerjakan soal membandingkan pecahan sederhana dengan baik dan tidak dapat mempresentasikan nilai ≤ 60


Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR KOMPETENSI MEMBANDINGKAN PECAHAN SEDERHANA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING PADA SISWA KELAS III SD"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free