Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » SD » JURNAL PTK “PENERAPAN SUPERVISI AKADEMIK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN GURU MENYUSUN RPP DENGAN STRATEGI COOPERATIVE SCRIPT BAGI GURU KELAS TINNGI

JURNAL PTK “PENERAPAN SUPERVISI AKADEMIK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN GURU MENYUSUN RPP DENGAN STRATEGI COOPERATIVE SCRIPT BAGI GURU KELAS TINNGI

Hal ini terlihat dari hasil penelitian dan pembahasan kondisi awal sampai siklus II. Nilai kreativitas menyusun RPP dengan strategi Cooperative Script dari siklus I ke siklus II terdapat peningkatan dalam aspek yang diamati yaitu aspek inovasi  dari kategori baik menjadi sangat baik, aspek keaktifan dari kategori aktif menjadi sangat aktif, aspek kerjasama dari kategori baik  menjadi sangat baik. Hasil penilaian kemampuan menyusun RPP dengan strategi Cooperative Script bagi guru kelas tinggi Se-Gugus Candi Mendut semester I tahun pelajaran 2013/2014 dari kondisi awal ke siklus II mengalami peningkatan. Nilai rata-rata kemampuan menyusun RPP dengan strategi Cooperative Script pada kondisi awal 73,48 pada siklus II meningkat menjadi rata-rata 81,57 berarti terjadi peningkatan sebesar 8,09.


Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK “PENERAPAN SUPERVISI AKADEMIK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN GURU MENYUSUN RPP DENGAN STRATEGI COOPERATIVE SCRIPT BAGI GURU KELAS TINNGI"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free