Tabel 6 terlihat bahwa ada siswa yang mengalami peningkatan 5,1% - 10% sejumlah 8 siswa atau 22,22%. Kedelapan siswa tersebut adalah Muhammad Adiv, Deni Nur F, Ringga Puspitasari, Nur Fikriyani, Lantulan M D, Rica Zuki N, Suwantini, dan Maida Rotihayati. Jika dengan dibandingkan dengan prestasi harian, tugas, dan nilai mid, mereka ini menunjukkan bahwa pengkondisian kelas hanya mempengaruhi prestasi belajar rata-rata 22,22%.
Tabel 7 terlihat bahwa ada siswa yang mengalami peningkatan 5,1% - 10% sejumlah 8 siswa atau 22,22%. Kedelapan siswa tersebut adalah Fina Choiri Y, Aditya Priyanto, Muh. Isa Anshori, Nurul Widyaningsih, Luluk Arifatul, Pipining Sri L, Adam Mustanir, dan Fauziah Nurma. Jika dengan dibandingkan dengan prestasi harian, tugas, dan nilai mid, mereka ini menunjukkan bahwa pengkondisian kelas hanya mempengaruhi prestasi belajar rata-rata 22,22%.
Tabel 8 terlihat bahwa ada siswa yang mengalami peningkatan 25,1% - 20% sejumlah 2 siswa atau 5,56%. Kedua siswa tersebut adalah Fatikah N R dan Muhammad Kholik W. Jika dengan dibandingkan dengan prestasi harian, tugas, dan ulangan harian, mereka ini menunjukkan bahwa pengkondisian kelas hanya mempengaruhi prestasi belajar rata-rata 5,56%.
Tabel 9 terlihat bahwa ada siswa yang mengalami peningkatan 20,1% - 25% sejumlah 6 siswa atau 16,67%. Keenam siswa tersebut adalah Khusnul Khotimah, Nur Hayatun, Anisa Fittrotul M, Ari Muhammad, Nanang Tri S, dan Muh. Mahfud H. Jika dengan dibandingkan dengan prestasi harian, tugas, dan ulangan harian, mereka ini menunjukkan bahwa pengkondisian kelas hanya mempengaruhi prestasi belajar rata-rata 16,67%.