Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 12 » SMA » JURNAL PTK: PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI VEKTOR BAGI SISWA KELAS XII IPA

JURNAL PTK: PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI VEKTOR BAGI SISWA KELAS XII IPA


Teknik dokumen berupa daftar nilai pada kelas XII IPA - 3 pada semester gasal Teknik tes ,memakai cara tes tertulis hasil belajar siswa pada materi vector pada siklus I dan pada siklus II   non tes berujud dokumentasi gambar / photo saat siswa belajar , mengamati pelaksanaan dan berjalannya proses belajar motivasi perhatian dan keaktifan   (sebelum ,  selama dan setelah siklus berjalan )  . Alat Pengumpulan data daftar nilai dan catatan lain yang mendukung untuk mendapat informasi hasil presttasi belajar kondisi awal dan catatan motivasi perhatian dan keaktifan  Butir soal tes, Adapun. soal berupa urain sejumlah 5 butir baik untuk , siklus I dan  siklus II serta  Lembar pengamatan pada proses pembelajaran berlangsung. baik Siklus I dan Siklus II
Analisis data memakai analisis deskriptif komparatif artinya  membandingkan antara hasil prestasi nilai  kondisi awal dengan setelah  siklus satu dan setelah berakhir siklus dua


Unduh file jurnal PTK pada link berikut

Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK: PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN METODE STAD UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI VEKTOR BAGI SISWA KELAS XII IPA"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free