Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » TK » JURNAL PTK: PENINGKATAN KOGNITIF BIDANG MENGELOMPOKKAN BENTUK MELALUI MEDIA KALUNG BENTUK GEOMETRI PADA ANAK TK

JURNAL PTK: PENINGKATAN KOGNITIF BIDANG MENGELOMPOKKAN BENTUK MELALUI MEDIA KALUNG BENTUK GEOMETRI PADA ANAK TK

Berdasarkan uraian latar belakang di atas, maka dapat dirumuskan permasalahan penelitian : Apakah melalui media kalung bentuk geometri dapat meningkatkan kemampuan kognitif bidang mengelompokkan bentuk pada anak TK Desa Gedangan 01 kelompok A tahun pelajaran 2012/2013?
Tujuan penelitian tindakan kelas ini adalah untuk meningkatkan kemampuan kognitif bidang mengelompokkan bentuk melalui media kalung bentuk geometri pada anak TK Desa Gedangan 01 Kelompok A tahun pelajaran 2012/2013.
Manfaat penelitian bagi siswa keterlibatan siswa dalam proses pembelajaran terutama pengembangan kognitif. Manfaat bagi guru a. peningkatan kinerja guru dan rasa percaya diri dan mengembangkan profesionalisme guru dalam pembelajaran.


Unduh file jurnal PTK disini

Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK: PENINGKATAN KOGNITIF BIDANG MENGELOMPOKKAN BENTUK MELALUI MEDIA KALUNG BENTUK GEOMETRI PADA ANAK TK"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free