Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 8 » SMP » Jurnal Pendidikan: Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Recount Dengan Pemanfaatan Alat Peraga Flash Card Melalui Pola Latihan Bertahap Bagi Siswa Kelas VIII

Jurnal Pendidikan: Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Recount Dengan Pemanfaatan Alat Peraga Flash Card Melalui Pola Latihan Bertahap Bagi Siswa Kelas VIII

 Bagi siswa Sekolah Menengah Pertama aspek menulis masih merupakan hal yang sulit untuk dipahami, karena Bahasa Inggris mempunyai ragam dan pola kalimat yang berbeda-beda. Hal ini terbukti dengan hasil belajar siswa yang masih rata-rata dibawah Kriteria Ketuntasan Minimal yang ditetapkan oleh guru mata pelajaran dari ulangan harian yang diberikan. Kriteria Ketuntasan Minimal adalah kriteria ketuntasan belajar yang ditentukan oleh satuan pendidikan. Kriteria Ketuntasan Minimal pada akhir jenjang satuan pendidikan untuk kelompok mata pelajaran selain ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan batas ambang kompetensi.


Belum ada komentar untuk "Jurnal Pendidikan: Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Recount Dengan Pemanfaatan Alat Peraga Flash Card Melalui Pola Latihan Bertahap Bagi Siswa Kelas VIII"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free