Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 6 » SD » JURNAL PENDIDIKAN: PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN DENGAN TEKNIK LATIHAN TERBIMBING BERDASARKAN ILUSTRASI TOKOH IDOLA SISWA KELAS VI SD

JURNAL PENDIDIKAN: PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN DENGAN TEKNIK LATIHAN TERBIMBING BERDASARKAN ILUSTRASI TOKOH IDOLA SISWA KELAS VI SD

Data pada tabel 1 menunjukkan bahwa tidak ada siswa yang mencapai nilai >85 dalam kategori sangat baik dan tidak ada juga siswa yang mencapai skor 76 – 85 dalam kategori baik. Siswa yang mendapat nilai 65 – 75 dengan kategori cukup sebanyak 6 siswa atau 14,29% dan siswa yang mendapat nilai <65 dengan kategori kurang sebanyak 36 siswa atau 85,71%. Perolehan nilai menulis cerpen pada tahap prasiklus masih dalam kategori kurang dengan rata-rata nilai hanya mencapai 52,57.


Belum ada komentar untuk "JURNAL PENDIDIKAN: PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN DENGAN TEKNIK LATIHAN TERBIMBING BERDASARKAN ILUSTRASI TOKOH IDOLA SISWA KELAS VI SD"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free