Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 6 » SD » JURNAL PENDIDIKAN: PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn KONSEP MEMAHAMI SISTEM PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA BAGI SISWA KELAS VI SEMESTER GASAL SD

JURNAL PENDIDIKAN: PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn KONSEP MEMAHAMI SISTEM PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA BAGI SISWA KELAS VI SEMESTER GASAL SD

Berdasarkan latar belakang dan identifikasi masalah tersebut di atas, selanjutnya dapat dirumuskan permasalahan sebagai berikut:
Apakah penggunaan metode pembelajaran kooperatif model Group Investigation (GI) dapat meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran PKn?
Apakah penggunaan metode pembelajaran kooperatif model Group Investigation (GI) dapat meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran PKn materi “Pentingnya Keutuhan NKRI” bagi siswa kelas V semester I SD Negeri Jagan 01 Bendosari, Sukoharjo tahun pelajaran 2013/2014?


Belum ada komentar untuk "JURNAL PENDIDIKAN: PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKn KONSEP MEMAHAMI SISTEM PEMERINTAHAN REPUBLIK INDONESIA BAGI SISWA KELAS VI SEMESTER GASAL SD"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free