Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 8 » SLB » JURNAL PTK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERCERITERA MELALUI PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE CONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VIII SLB

JURNAL PTK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERCERITERA MELALUI PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE CONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VIII SLB

Dari pengamatan selama proses pembelajaran berlangsung menunjukkan bahwa suasana belajar siswa terlihat aktif dalam mengikuti kegiatan. Namun demikian, masih terdapat seorang siswa  mengalami kesulitan dalam merangkai pokok-pokok ceritera dan mengalami hambatan dalam berceritera.
Berdasarkan hasil pada siklus I bahwa  prosentase siswa yang telah memenuhi indikator kinerja  sudah lebih dari 75 %. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa siklus I telah sesuai dengan harapan. Selanjutnya hasil pada siklus I dijadikan bahan masukan bagi peneliti untuk melakukan tindakan pada siklus II dengan melakukan pembimbingan yang lebih intensif terutama bagi siswa yang belum berhasil mencapai KKM.


Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERCERITERA MELALUI PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE CONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS VIII SLB"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free