Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 8 » SMP » JURNAL PTK MELALUI PICTURES HASIL PEMBELAJARAN SPEAKING DALAM PERCAKAPAN TRANSAKSIONAL INTERPERSONAL BAHASA INGGRIS DENGAN MATERI ASKING AND GIVING INFORMATION DAPAT MENINGKAT PADA SISWA KELAS VIII

JURNAL PTK MELALUI PICTURES HASIL PEMBELAJARAN SPEAKING DALAM PERCAKAPAN TRANSAKSIONAL INTERPERSONAL BAHASA INGGRIS DENGAN MATERI ASKING AND GIVING INFORMATION DAPAT MENINGKAT PADA SISWA KELAS VIII

Masalah pokok  yang diangkat dan dipecahkan lewat penelitian tindakan kelas ini adalah kegiatan belajar mengajar bahasa Inggris di dalam kelas yang masih belum bisa dipahami oleh siswa, karena belum merefleksikan karakteristik proses belajar bahasa inggris yang baik. Tujuannya adalah untuk meningkatkan nilai atau hasil Belajar Bahasa Inggris Hipotensi tindakannya adalah melalui penggunaan  pictures (gambar) dalam pembelajaran speaking dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada bahasa Inggris dalam speaking pada percakapan transaksional dan interpersonal dalam materi asking and giving information.
Penelitian ini merupakan tindakan guru untuk memperbaiki  dan memecahkan masalah dalam  proses belajar mengajar di kelas delapan SMP N 10 Surakarta selama 6 bulan dari bulan Januari  sampai juli 2010. Penelitihan tindakan kelas ini dilakukan dalam 2 siklus.


Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK MELALUI PICTURES HASIL PEMBELAJARAN SPEAKING DALAM PERCAKAPAN TRANSAKSIONAL INTERPERSONAL BAHASA INGGRIS DENGAN MATERI ASKING AND GIVING INFORMATION DAPAT MENINGKAT PADA SISWA KELAS VIII"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free