Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » TK » JURNAL PTK: Upaya Meningkatkan Kinerja Guru dalam Pembelajaran Melalui Supervisi Akademik Berkelanjutan di TK

JURNAL PTK: Upaya Meningkatkan Kinerja Guru dalam Pembelajaran Melalui Supervisi Akademik Berkelanjutan di TK


Berdasarkan hasil penilaian terhadap kemampuan guru dalam penyusunan silabus dan RKH pada tabel di atas dapat dijelaskan sebagai berikut. Hasil penilaian terhadap kemampuan penyusunan silabus menunjukkan bahwa nilai tertinggi adalah sebesar 70 dan nilai terendah sebesar 70, sedangkan skor rata-rata yang diperoleh adalah sebesar 70. Jumlah guru yang memperoleh nilai > 75 dalam kemampuan penyusunan silabus belum ada.
Nilai tertinggi untuk penilaian terhadap kemampuan menyusun RKH adalah sebesar 65 dan nilai terendah adalah sebesar 65, sedangkan nilai rata-rata penilaian kemampuan dalam menyusun RKH adalah sebesar 65. Jumlah guru yang memperoleh nilai > 75 dalam kemampuan penyusunan RKH belum ada.
Hasil penilaian terhadap kemampuan penyusunan silabus dan RKH secara total menunjukkan bahwa nilai tertinggi adalah 67,5 dan nilai terendah adalah sebesar 67,5. Nilai rata-rata yang diperoleh guru dalam penyusunan silabus dan RKH adalah sebesar 67,5. Jumlah guru yang memperoleh nilai > 75 dalam penyusunan silabus dan RKH belum ada.



Unduh file jurnal PTK pada link berikut

Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK: Upaya Meningkatkan Kinerja Guru dalam Pembelajaran Melalui Supervisi Akademik Berkelanjutan di TK"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free