Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » TK » JURNAL PTK: ENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE BERCERITA PADA ANAK TK

JURNAL PTK: ENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE BERCERITA PADA ANAK TK

Taman Kanak-kanak merupakan tempat yang sekarang ini dijadikan alternatif utama dalam mendidik anak-anak, melalui pendidikan Taman Kanak-kanak anak diajari cara belajar, bertingkah laku yang baik, beribadah dan sebagainya. Untuk itu diperlukan metode atau cara yang tepat pula dengan perkembangan mereka.
Pada observasi awal di TK Desa Pondok Grogol, kemampuan siswa berbicara masih kurang. Sebagian siswa masih kurang dapat berbicara dengan baik, Penulis tertarik untuk melatih ketrampilan berbicara yang baik pada siswa dengan jalan bercerita melalui penelitian tindakan kelas.
Berdasarkan uraian latar belakang di atas, maka dapat dirumuskan permasalahan penelitian: Apakah dengan metode bercerita dapat meningkatkan keterampilan berbicara pada anak TK Desa Pondok Kelompok B tahun pelajaran 2012/2013?


Unduh file jurnal PTK disini

Belum ada komentar untuk "JURNAL PTK: ENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE BERCERITA PADA ANAK TK "

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free