Jurnal Pendidikan

  • Beranda
  • TK/PAUD
  • SD
  • SMP
  • SMA
  • SMK
  • Peraturan
  • Artikel
  • About
Home » 6 » SD » PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KONSEP PERUBAHAN PADA BENDA SISWA KELAS VI SD

PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KONSEP PERUBAHAN PADA BENDA SISWA KELAS VI SD

Melalui  penelitian tindakan kelas dirumusan masalah sebagai berikut: (1) Bagaimanakah proses pelaksanaan pembelajaran IPA konsep perubahan pada benda melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas VI SD Negeri Manang 01  semester I tahun pelajaran 2013/2014?, dan (2) Seberapa banyak  peningkatan hasil belajar IPA konsep perubahan pada benda pada siswa kelas VI SD Negeri Manang 01 semester I tahun pelajaran 2013/2014 setelah melalui pendekatan kontekstual.
Penelitian Tindakan Kelas ini bertujuan: (1) mendeskripsikan proses pelaksanaan pembelajaran IPA konsep perubahan pada benda melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas VI SD Negeri Manang  01 semester I tahun pelajaran 2013/2014 dan (2) mendeskripsikan peningkatan hasil belajar IPA konsep perubahan pada benda pada siswa kelas VI SD Negeri Manang 01 semester I tahun pelajaran 2013/2014 setelah melalui pendekatan kontekstual.


Belum ada komentar untuk "PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA KONSEP PERUBAHAN PADA BENDA SISWA KELAS VI SD"

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2013 Jurnal Pendidikan - All Rights Reserved
by Mas Sugeng - Powered by Blogger Template Free